Minggu, 17 Oktober 2010

The Best From God

WHY ??? Kata yang sering muncul saat kita ingin tahu tentang sesuatu. Pertanyaan itu sering kita tanyain saat ada masalah. Misalnya, saat banyak masalah, terus kita mengeluh “Tuhan, kenapa sih ini terjadi padaku?”, “kenapa sih dia bisa, aku gak bisa?”. Dan akhirnya kita akan bilang GAK ADIL…
Apakah anda benar-benar yakin bahwa Tuhan itu tidak adil? Padahal bukan karena gak adil, tapi karena kita yang terburu-buru sama keinginan duniawi kita. Mungkin kita suka atau pernah berdialog dengan Tuhan seperti di bawah ini :

Me : God, kenapa sih dia jahat banget sama aku? Dia mengkhianati cintaku, kan aku sayang banget sama dia.
God : My daughter, Aku melakukan ini bukan untuk menyakitimu, Aku hanya ingin memberimu yang terbaik.

Me : God, bagiku dia sudah yang terbaik, dia sangat sayang ma aku, dia juga selalu stand by setiap saat kalo aku pengen pergi kemana-mana, tapi kenapa dia mudah banget ninggalin aku, aku gak mau kehilangan dia, ini gak adil God, aku dah pelayanan bareng dia, tapi sekarang keman-mana aku harus sendiri…Ughhhhhh
God : Pernahkah berpikir kamu telah menyakitiKu, My Lovely. Kamu tau, kamu telah memberhalakan dia, kamu terlalu tergantung ma dia, dan kamu lebih memandang dia. Yang Aku harapkan, kau tetap mengutamakan Aku dalam hidupmu. Pria itu hanya “berkat” yang ku beri padamu, Ku biarkan dia menyayangimu, karena Aku juga ingin kau merasakan dicintai, tapi apa kau pernah berpikir akan kehilangan dia? Karena Akupun tak ingin kehilanganmu, jadikan Aku landasan cintamu, bukan egomu untuk mencintai dia.

Me : God, apa Kau ijinkan ini terjadi, untuk menguji kesetiaanku padaMu, aku sadar God, aku selalu bilang setia sampai mati padaMu, padahal di hatiku aku telah memberhalakan dia. Ampuni aku God, apa yang jadi mauMu itulah yang tebaik buatku, aku tau, sekarang aku disini, inilah yang tebaik buatku.
God : Hmmmmm….anakKu, jadikan Aku yang pertama dalam hidupmu, dan rencanaKu adalah rencana yang terbaik, asal kamu mau tetap berjalan di jalanKu. Oke?

Me : Yes Sir….aku mau, biarlah dia menjadi masa laluku, aku tau Kau mengijinkan aku bertemu dan menjadikan dia bagian cerita cintaku, karena kau ingin mempertemukan dan menyatukan aku dengan orang yang tepat seperti dalam rencanaMu…Love U GOD…
God : Love u toooo

Me : Eits…God, satu lagi…kapan ya aku ketemu jodohku?
God : Apapum masalahmu, apapun yang membuatmu merasa gak adil, apapun yang membuatmu protes sama Tuhan.satu hal, ujung-ujungnya kembali saja sama rencanaKu, pasti akhirnya HAPPY ENDING. Daripada repot-repot dan menghabiskan waktu buat protes, lebih mengucap syukur selalu atas setiap perkara dalam hidup kita. Masalah yang ada akan mendewasakan cara berpikir kita.
Me : SEMANGAT !! Indah rencanaMu Tuhan didalam hidupku. Aku percaya

Percayalah !! segala yang Tuhan ijinkan terjadi dalam hidup kita adalah untuk kebaikan kita karena DIA adalan Allah yang penuh kasih. Tuhan Berkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar