Sabtu, 16 Oktober 2010

All About Me

20 Februari 1986 aku lahir dengan selamat di RS Tugu Ibu jakarta timur.
Aku tumbuh dan di besarkan dalam keluarga yang luar biasa menurutku, kedua orangtua yang selalu memberikan kasih sayang yang tidak pernah habis sampai sekarang, dan aku sangat bersyukur memiiki mereka. harapanku cuma satu, membahagiakan mereka dan semoga Tuhan memberi mereka umur yang panjang.
Ok, back to "All About Me", Nama Lengkapku Liu Hermansyah, Alamatku sekarang di Jln. Tipar rt 01/07 no.25 Pekayon Ps. Rebo Jakarta Timur, hmm apalagi yach....????.
Adapun pencapaian terbesarku sampai saat ini, adalah :
Yah inilah hasil kerjaku selama ini, msh kredit sich....
hehehehehehe........
Beginilah aku, aku ya aku dan aku pastinya bukan kamu.....

Oke guyz,,,,, Enjoy this blog.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar